My Pre Wedding Portrait

Holla :)

Hari ini niat nerusin blog-ing sama foto foto wedding dan pre wedding, sambil nunggu upload foto iseng liat foto foto prewedd dan wedding sambil cari inspirasi juga. Dan tiba tiba terbesit pingin share, pingin cerita, pingin ditulis di blog hihi latah banget orangnya tuh..

Oke, kita bahas dulu foto foto pre wedding nya

Setelah di liat liat foto pre wedding nya, iseng juga deh di edit pake tangan sendiri. Sambil ngedit, sambil nginget masa masa rusuh nyiapin pre wedding, konsepnya apa, bajunya apa, pose nya nanti gimana, dan lain lain lah. Awalnya kita cari tempat dulu tuh, konsepnya emng pingin di cafe, casual banget lah (secara suami anti banget sama yg namanya glamour, bling bling gitu lah), dan setelah cari cari ketemu lah tempat yg unik banget yg bisa dibilang 'kita' banget lah yaituu...... Cups Coffee Shop di Jalan Trunojoyo (bisa di cek deh detail tempatnya di IG nya @cupscoffeshop) sekarang sih cafe itu udah ganti konsep, sebelumnya (pas kita prewedd) itu konsepnya lebih ke rustic, lucu deh tempatnya, sekarang juga lucu sih konsepnya tapi secara pribadi lebih suka dengan konsep yg sebelumnya :)



Ini salah satu hasil fotonya. Ohh iyaaaa foto pre wedding ini sendiri di persembahkan o;eh @nesnumoto hihi, emng asik banget foto sama mereka  bisa cair sendiri suasananya ga bikin kaku and violaaaaa hasilnya top markotop. 

Yg namanya pre wedding, wedding, detail segala macem nya pasti ga luput dari nyinyir dan drama kan yah. Pas pre wedding ini banyaaakk banget yg nyinyir "ko biasa aja sih prewedd nya" "ko biasa aja sih bajunya" ohh c'mon yg nge trend yg nge hits belum tentu 1 selera kan yah. Jujur pribadi juga ga suka banget sama yg bergaun gaun, glamour, bling bling gitu (yg kata orang bagus itu, ribet liatnya juga hihi) tapi yaa di terimain aja sih yah yg nyinyir mh, biasanya yg nyinyir itu nanti tiba tiba suka ngikutin haha..

Oke, back to topic. Konsep pertama kita pilih di cups coffee itu dengan style yg super casual ga macem macem berasa lagi main, konsepnya karena kita selama pacaran seneng banget explore cafe cafe baru, dan kita tuh suka banget sama hot chocolate (tiap ngafe pasti pesennya hot chocolate)





Next untuk konsep kedua (ini permintaan khusus dari suami buat pake baju adat), suami pake baju adat jawa (lurik) dan saya pake baju adat sunda (kebaya encim)



Ga banyak yg di share karena fotonya juga agak dikit :)

Next konsep terakhir ini agak kekinian lah ngikutin trend (tapi plis jangan langsung nangkep pake gaun gaun an hihi). Kita berdua pake baju putih putih tapi tetep casual, cerita dari konsep ini sih ga ada cuma ngikutin buday prewedd aja sihh












Oke here it is our prewedding portrait, lelah letih terbayar sudah dengan hasil fotonya dari @nesnumoto. Niatnya abis konsep terakhir ini (yg diambil jam 5 sore) mau lanjut ke studio nes, dan ternayata gagal karena mata udah pedih banget, pose juga udah abis akal jadi akhirnya memutuskan untuk di akhiri saja photo shoot ini hihi.. Ga berharap buat dijadiin inspirasi sih (karena pasti beda selera tapi kalo meng inspirasi yaa Alhamdullilah) tapi share pengalamannya aja gimana cape nya jadi foto model, pantes mereka di bayar mahal karena foto itu emng capeeee ternyata..

Thank You for read my story <3