A Story of a Little Family

In Frame : Me, Pelangi and Husband
Location : Rancaupas Ciwidey

Relationship Goals bagi saya adalah punya anak yg sehat, pinter, rame, lucu, nurut (dan masih banyak lagi) danpunya suami yang bisa melengkapi dan bisa jadi suami, sahabat, kakak, and super hero (haha). Mereka itu hadiah terindah dari Allah buat saya, mereka selalu support saya (walaupun pelangi masih cilik tapi saya yakin dia juga pasti support kedua orang tua nya) mereka selalu menghibur saya dikala mood menyerang, dikala rasa down, ga pede menyerang. Life after marriage, after have a daughter bagi saya indah, campur aduk semua nya ada. Dari mulai kesel, marah, sedih, happy semua nya ada di kehidupan ini. Sering banget ada sedikit obrolan kita berdua "kalo kita belum punya pelangi, kita lagi ngapain yah?" dan mas bagus dengan cuek nya bilang "lagi berantem kayanya" itulah kenapa Pelangi cepet hadir diantara kita, buat jadi penengah kita kalo lai sama sama keras :) (makasih Pelangi sayang) dan saya percaya kalo setiap masalah yg kita hadapi itu cobaan yg Allah kasih, soal ujian yg Allah kasih buat kita, dan setiap masalah adalah tali yg akan ngiket kita semakin deket satu sama lain :)




We're not perfect, not too rich, not too success but we're happy we're always be grateful for what we have :)






Thank u for my Pelangi and my Husband :), and of course thank Allah for everything